Tukeran Link

tuker-link3Masih pada nyasar or nyangkut-nyangkut di blog gw kan…! Eitz, tar dulu napah dah maw pergi ajah…mentang-mentang ga bayar masuk blog gw. huh dasar !

Hmm…gw cuma pengen kasih taw niiey doank nii…baca yaa…!!!

Saling bertukar link adalah cara yang paling tepat untuk meningkatkan PageRank blog temen-temen atau juga dapat meningkatkan blog temen-temen di search engine seperti di google, jadi bagi yang ingin bertukar link silahkan konfirmasi nama blog temen-temen di kolom komentar, pasti gw akan pasang link temen-temen di blog ini qo, dengan syarat temen-temen juga musti (harus) pasang link blog gw di blog temen-temen semua… OK!!! Don’t Forget Yuph….!!

 

Daftar Friend Blog saya :

Ayo siapa lagi yang mau link blog nya dipasang di sini…?? Comment dibawah aja ya. Jangan lupa untuk menempel link blog saya di blog kalian jg ^^

  1. upank
    4 April 2009 pukul 12:57 PM

    okeh… nich almt blog ane… upanksmile.wordpress.com

  2. 4 April 2009 pukul 2:00 PM
  3. 5 April 2009 pukul 9:37 AM

    Lha kok belum ada???

  4. 6 April 2009 pukul 7:42 AM

    Ok, bro..segera tak masukkan ke blogroll ku dehhh..btw, thanks yah dah berkunjung…🙂

  5. 6 April 2009 pukul 1:42 PM
  6. arif
    12 April 2009 pukul 12:38 PM
  7. Aan
    14 April 2009 pukul 8:41 AM

    sudah di add neh…

  8. 14 April 2009 pukul 1:33 PM

    kunjungi blogku dong mas

  9. 16 April 2009 pukul 8:18 AM

    buka blog w jga yha..

    • 16 April 2009 pukul 12:00 PM

      wah blog lw masih kosong to….
      bagusin donk….!!

  10. 22 April 2009 pukul 3:39 PM

    link anda sudah saya taruh dengan gagah di blogroll saya,jangan lupa link balik.dan silahkan mampir ke blog saya dan kasih komentar ya

    • 23 April 2009 pukul 1:24 AM

      ok ok thanks ya…!!
      tar saya taruh juga link anda di blog saya…

  11. 23 April 2009 pukul 5:27 AM

    mas…linknya dah saya pasang. Link me back yah ^^

  12. 7 Juni 2009 pukul 4:13 PM

    mantap bung,tukeran link ya.

    link blog anda sudah terpasang pada blog saya.

    terimakasih,salam kenal.saya tunggu link back nya..

    • 9 Juni 2009 pukul 11:54 AM

      alhamdulillah…
      terima kasih broo…!!

      thanks juga dah taro link saya di blog anda…

      saya akan taro link anda secepatnya,,,

      salam kenal juga
      maju terus blog indonesia

  13. Dewata Yugo
    10 Juni 2009 pukul 3:04 AM

    Saya juga udah pasang linknya … Tolong link blog saya juga yah … GanryuKG’s Blog … http://ganryukg.wordpress.com/ … Thanks

  14. rangga kharisma m
    11 Juni 2009 pukul 7:27 AM

    dah ku tambah tu linknya…….link ku juga donk…The king blog’s
    <a href="ranggakharismam.wordpress.com
    tHx b4, [salam ngeblog}

  15. 21 Juni 2009 pukul 7:42 AM

    Aku juga daftar bos! Url aku di http://berbagiilmuinternet.blogspot.com. Link approdite sudah aku pasang lo.

  16. 26 Juni 2009 pukul 10:13 AM

    kENAPA BLOG PUNYA AKU BELUM DILINK JUGA, PADAHAL SUDAH HAMPIR 2 MINGGU LHO. kALAU NGGAK SIAP NGELINK KE ORANG LAIN JANGAN POSTINGAN ARTIKEL TUKERABN LINK DONG.

  17. 28 Juni 2009 pukul 4:35 AM

    Tukeran link yuk bro😀

  18. 16 Juli 2009 pukul 4:27 PM

    ..salam kena Mas …apa boleh minta tukeran linknya….terima kasih sebelumnya….

    • 2 Agustus 2009 pukul 12:13 AM

      boleh ko…kita tukeran link…

      link saya udah di pasang di blog anda blum..??

  19. 29 Juli 2009 pukul 8:59 AM

    link nya udah daku add lho mas di http://barajakom.blogspot.com
    makasi sebelumnya, salam kenal

    • 2 Agustus 2009 pukul 12:15 AM

      thanks ya…
      link anda sudah saya pasang juga…

  20. hendranata89
    6 Agustus 2009 pukul 11:06 AM

    Mas..ni alamat Blog saya http//hendranata89.wordpress.com
    Nanti tukeran linknya…ya

  21. 6 Agustus 2009 pukul 12:04 PM

    Ayo tukeran Link

  22. Arie
    15 Agustus 2009 pukul 7:03 PM

    Udh kanG . .
    Link Back yow . .
    http://tutorialkitakita.wordpress.com

  23. 1 September 2009 pukul 2:11 AM

    sob tukerin link nyok, link nya udeh daku add, silahkan di cek, makasi sebelumnya

  24. manzil
    30 September 2009 pukul 11:52 AM

    ni punya q,,,

    http://www.manzilrahman.co.cc
    gabung ya…

  25. 7 November 2009 pukul 2:57 PM

    numpang lewat ye!

    mau tukeran link
    ni nama blog saya Kaptenagil “Mencari tahu”

    punya ente, udah saya pasang!
    trims,,,ditunggu kunjungannya!

  26. 23 November 2009 pukul 6:30 AM

    Ikutan tukeran link dong… link km dah ak pasang, silahkan di cek… link balik ya…
    Salam kenal…

  27. 14 Desember 2009 pukul 9:26 AM

    caranya gimana biar bsa tukeran…

  28. daynishurnal
    9 Mei 2010 pukul 9:50 AM

    Assalamualaikum..
    kalau dilihat dari alamat blognya kayanya kelahiran 1992 ya.. hehe,,😀
    Salam kenal.. Tukar Link yuk..
    http://daynishurnal.wordpress.com
    Haturnuhun. ^_^

  29. 31 Agustus 2010 pukul 5:44 AM

    tukeran link yuk

    blogku : http://www.masmubarok.co.cc/

  30. 18 Januari 2011 pukul 11:50 PM

    assalamu ‘alaikum….
    wah,. ini blognya salman toh,,,
    udah PR3 nih…

    tukeran link ya.. ^_^

    • 19 Januari 2011 pukul 3:51 PM

      walaikumsalam…iya ka..alhamdulillah…ok deh

  31. zenald92
    11 Juni 2011 pukul 4:14 AM

    mas mau tukeran link donk..
    ini blog saya
    http://zenald92.wordpress.com

  32. 15 Juli 2011 pukul 1:43 PM

    Mau dong tukeran link caranya gimana ya ..??ajarin dong http://silvialumawir.wordpress.com

  33. 16 Juli 2011 pukul 5:58 PM

    mas… bisa donk ikutan tukeran link, agar dapat membantu blog saya.

  34. Duwii
    17 Agustus 2011 pukul 6:02 AM

    tukeran link yuk..

    http://thiwulovers.blogspot.com

    saya pemula, mohon bantuannya…

    Terima kasiihh…

  35. 27 Oktober 2011 pukul 1:50 AM

    tukeran yah…

  36. 26 November 2013 pukul 11:22 AM

    After looking over some of your blogs on your web site, I truly value your style of blogging. I added it to my bookmark site number and you will be checking back in the near. love to travel http://www.haleygrimes.eu/how-to-travel-save-money-and-earn-from-it/

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: