Beranda > Lowongan Kerja > Lowongan Kerja CPNS 2009: POLRI, BPN, SETNEG, SEGKAB, ESDM, DKP, DEPTAN, RISTEK (September – Oktober 2009)

Lowongan Kerja CPNS 2009: POLRI, BPN, SETNEG, SEGKAB, ESDM, DKP, DEPTAN, RISTEK (September – Oktober 2009)

Pencarian Info lowongan kerja ini saya dapatkan. Bulan Oktober 2009 lowongan CPNS kembali di buka, berikut beberapa departemen yang melakukan rekruitmen-penerimaan CPNS Tahun Anggaran 2009 :

Lowongan CPNS bulan September – Oktober 2009

1. Lowongan CPNS BPOM

2. Lowongan CPNS Depnakertrans

3. Lowongan CPNS Depdiknas

4. Lowongan CPNS Depdagri

5. Lowongan CPNS Bappenas

6. Lowongan CPNS BPN

7. Lowongan CPNS Setneg

8. Lowongan CPNS Departemen Energi dan Sumber daya Mineral

9. Lowongan CPNS Depkumham

10. Lowongan CPNS BKN

11. Lowongan CPNS POLRI

12. Lowongan CPNS Kejagung

13. Lowongan CPNS Dephut

14. Lowongan CPNS BKMG

15. Lowongan CPNS DKP

16. Lowongan CPNS DEPTAN

17. Lowongan CPNS RISTEK

sumber : http://bursapekerjaan.oaseadwan.info/

  1. 6 Oktober 2009 pukul 8:31 AM

    wah… mau daftar tapi gak bisa…

  2. wibowo
    8 Oktober 2009 pukul 7:07 AM

    saya setiap lihat iklan lowongan cpns sy sangat pesimis krn IPK saya sgtlah kecil dibwh standar,,dan sgt putus asa,,pdhl sy sgt ingin ikut.buat masa dpn saya dan buat kebahagiaan ibu saya,,krn saya anak tunggal..dan dari keluarga ssederhana,,bagaimana ya supaya saya bisa ikutan jadi cpns..dari honoreepun saya terima..saya lulusan S1 MANAJEMEN KOMUNIKASI..

  3. wibowo
    8 Oktober 2009 pukul 7:08 AM

    TOLONG YG TD SAYA KIRIM KOMENTAR,,saya sangat berharap ada balasan ke e-mail saya..

  4. 10 Desember 2009 pukul 8:24 AM

    wah semakin keren aja neh, aku numoang keren ya sob…

  5. 19 Januari 2010 pukul 10:20 AM

    Kapan update nya bang…

    bang tukar2 linknya dong

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

