Beranda > News > PENGUMUMAN SERTIFIKASI GURU DEPAG 2009

PENGUMUMAN SERTIFIKASI GURU DEPAG 2009

Posted on 23 February 2009 by sunartombs

Kepada Bapak Ibu guru di Bawah Departemen Agama yang telah menempuh penilaian sertifikasi lewat portopolio pada akhir Desember 2008 sudah dapat dilihat hasilnya. Berikut saya sampaikan hasil PENGUMUMAN HASIL PENILAIAN PORTOFOLIO SERTIFIKASI GURU DEPARTEMEN AGAMA TAHUN 2008 yang dilaksanakan di Rayin 11 oleh Universitas Negeri Yogyakarta yang diumumkan tepat pada akhir tahun 2008 (31 Desember 2009). Hasil Pengumuman selengkapnya silahkan DOWNLOAD DI SINI.

Kategori:News Tag:
  1. Drs. Nasrudin
    14 September 2009 pukul 9:25 AM

    Pengumuman sertifikasi guru Pendidikan agama islam dki jakarta gimana cara mengetahuinya

  2. lian
    2 Oktober 2009 pukul 7:41 AM

    gmn caranya mwelihat hasil sertifikasi guru di medan….?

  3. 6 Oktober 2009 pukul 12:12 AM

    Wah kami udah nggak sabar untuk nunggu hasil pengumumannya. Tapi apapun hasilnya, diklat ataupun tidak, kami siap, karena prinsipnya adalah pengembangan dan kemajuan

  4. sul.bahri
    7 Oktober 2009 pukul 4:03 PM

    saya seorang guru penjas orkes dan PNS Kab.kotatapi saya diditempatkan di mts Swastadan saya disertifikasi oleh departemen agama untuk kota tahun 2008 dan telah mengantongi sertifikat, saya dipindahkan di sekolah umum yakni smp negeri,saya mengusulkan pembayaran tunjangan saya di diknas kab/kota, tapi ditolak,katanya depag yang harus bayar tunjangan sertifikasi saya,saya mau usul di depag kab/kota tapi alasannya sudah tidak mengajar dilingk.depag.pertanyaan saya?kemana saya harus akan mengusul tentang pembayaran tunjangan profesi saya pada hal sudah satu tahun saya laksanakan tugas sebagai mana teman2 yang kain,sebagai guru sertifikasi tapi belum dibayar juga mohon penjelasan yang bijaksana ???

  5. drama
    16 Oktober 2009 pukul 6:49 AM

    hasil sertifikasi guru depag di uhamka tahun 2009 tolong diterbitkan

  6. N.Adah s.pd.i
    12 November 2009 pukul 1:44 PM

    ngomong-ngomong kapan ya hasil sertipikasi depag gel.ke 2 kluar.mksh.

  7. Sri Sulastri
    13 September 2010 pukul 5:10 AM

    Gimana Cara Melihat Hasil Sertifikasi Di DKI JAKARTA ?

  8. 25 Juni 2013 pukul 11:54 AM

    Pretty section of content. I just stumbled upon your website and in accession capital to assert that I get in fact enjoyed account your blog posts.
    Any way I’ll be subscribing to your feeds and even I achievement you access consistently fast.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

