Beranda > Curhatan Kita-Kita > Maaf banget yach all…!! ^_^

Maaf banget yach all…!! ^_^

hoy hoy cmua…calam kembali bwat temen” blog yang setia ngunjungin blog gw ini yang jelek lumayan jelek….!! (lho..?!) tp mang kenyataan yapz…

langsung aja ya ga usah pake basa basii (qlo basi diangetin aja)…!! segenap hati gw mengucap kata permintaan maaf yg sebesar”nya karena dah lama baned ga otak-atik nii blog…sampe yg minta tukeran link blom gw masukin…cuma kadang gw tengok aja nii blog masih sehat kaga..?? hha_ ternyata wal’afiat tp kritis..wkwkwk

jadi bwat yg udah comment n minta tukeran link..insya allah gw balez skrng…asik dah ga pake nunggu lagii…“lebih cepat lebih baik”...wkwkwk

  1. 1 Agustus 2009 pukul 8:04 AM

    Sama saya juga jarang buka blog. Ini aja komen dari hape.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

