Beranda > Artikel, Menarik > Nuansa Debat Capres

Nuansa Debat Capres

Suasana debat capres pada putaran pertama yang berlangsung di salah satu stasiun TV swasta di jakarta kamis malam buat saya itu bukan suasana debat yaa…dengan adanya podium yang ditempatkan di depan masing” capres menurut saya juga memberikan kesan tegang…malah saya kepikiran seperti anak sedang lomba cerdas cermat yaa, hanya saja yg kurang adalah bel nya. Kemudian, saya juga melihat tidak ada argumen diantara ketiga capres itu yang dapat membuat suasana menjadi lebih hidup “mungkin”. soalnya yg saya lihat itu ketiga jawaban capres sama semua. cuma ada beberapa penambahan sebagai penyempurna jawaban mereka.

Saya melihat kabar dari Kompas.com, katanya KPU KPU menghapus sesi di mana para calon diberikan kesempatan bertanya secara langsung kepada kompetitornya atas persetujuan tim masing-masing calon. Harusnya ada tuch. kan jadi lebih seru…Tim JK-Wiranto justru mengusulkan agar sesi bertanya antarcalon kembali diadakan. “Kami akan mengusulkan agar ada perdebatan antarcapres, saling bertanya satu sama lain. Kemarin itu, dihapuskan atas permintaan salah satu pasangan yang kemudian kami setujui,” kata anggota Tim Kampanye JK-Wiranto, Indra Jaya Piliang, Sabtu (20/6), seusai mengisi diskusi mingguan Radio Trijaya, di Jakarta.

Usulan tersebut akan kembali disampaikan kepada KPU, dan diharapkan disetujui oleh tim pasangan SBY-Boediono dan Mega-Prabowo. KPU juga diharapkan mengubah aturan, di mana para capres dan cawapres boleh didampingi oleh ahli yang ada di timnya saat perdebatan berlangsung. Alasan yang diutarakan Indra, dalam melaksanakan tugasnya, Presiden tidak pernah berpikir sendiri.

Bener juga sih…kenapa cuma capres nya aja yg terus ditimpa pertanyaan.

Apa nih tanggapan temen-temen…?? ^_^

Kategori:Artikel, Menarik
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: