Beranda > News > Waw, Pria Loncat 2 Kali dari Apartemen Tetap Selamat

Waw, Pria Loncat 2 Kali dari Apartemen Tetap Selamat

iiiiiiiii Waw….!! Pas gw lg browsing internet, ga sengaja gw nemuin berita ini di etik.com….sumpah nii org sakti banget. Coba temen-temen baca beritanya di bawah ini :

Muhammad Taufiqqurahman – detikNews Moskow – Entah beruntung atau memang kebal. Seorang pria Rusia selamat setelah melompat dari lantai 5 apartemennya. Sebelumnya pria itu menenggak 2 botol minuman keras berjenis Vodka. Herannya lagi, Alevei Roskov (22), pria Rusia itu tidak hanya sekali melompat. Ia melompat dua kali. Ajaibnya kedua-duanya selamat. Roskov mengaku melompat dengan alasan tidak tahan dengan gerutuan istrinya. Demikian seperti dilansir dari ananova.com, Minggu (12/4/2009). Saat itu, Istri Roskov melihat suaminya melompat dari balkon apartemen setinggi 50 kaki dan selamat. Namun saat istrinya memanggil ambulans, Roskov malah melompat lagi. Para juru rawat yang merawat Roskov segera memperbolehkannya pulang. Pria ini hanya menderita luka kecil dan memer akibat melompat dari Aprtemen setinggi 50 kaki. “Saat ini saya hanya bisa berkata satu hal, saya sangat beruntung,” ujar Roskov. “Saya tidak tahu alasannya mengapa saya meloncat pertama kali, tetapi ketika saya datang kembali ke atas dan saya mendengar teriakan istri saya, saya pikir di marah maka saya meloncat lagi,” jelasnya.

Kategori:News Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

