Beranda > Curhatan Kita-Kita > Bikin Sensasi Aja

Bikin Sensasi Aja

Megawati & Wiranto berusaha menuntut presiden SBY ttg adanya kecurangan dalam pemilu kemarin ini. Duh aduh…ada apa cee dibalik ini semua…?

Coba kita lihat,,berita apa lagi yg bakal di muat di media-media masa…

Apa pendapat temen-temen nih….??

  1. 11 April 2009 pukul 1:57 PM

    ada apa ya??? nggak ada apa-apa deh kayaknya…😀

    • 12 April 2009 pukul 7:20 AM

      masa siie…??
      liat TV makanya…haha
      pasti ga punya TV…ksian banget dah

  2. 11 April 2009 pukul 4:22 PM

    say no to megawati

    • 12 April 2009 pukul 7:25 AM

      Megawati “No”
      Calman “Yes”

      hehe_

      Ampun Dech “Yes No No”

  3. ibe
    17 April 2009 pukul 12:30 AM

    sby

  4. Dewata Yugo
    27 Juli 2009 pukul 6:47 AM

    seharusnya mereka bisa legowo menerima kekalahan … tapi itu hanya bisa dilakukan jika mereka itu berjiwa besar …

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: