Beranda > Lowongan Kerja > Lowongan Kerja CPNS DEPAG 2008-2009 Departemen Agama

Lowongan Kerja CPNS DEPAG 2008-2009 Departemen Agama

Lowongan Kerja CPNS DEPAG 2008-2009 Departemen Agama

Info Beasiswa S1 (undergraduate) S2 (master) S3 (doktor, phd) diploma scholarship

Menindaklanji surat Menteri Negara Pendayagunan Aparatur Negara tentang tanbahan formasi CPNS Departemen Agama Tahun 2008 dan Surat Sekjen Depag tentang ALokasi Formasi Pengadaan/Pengangkatan CPNS dilingkungan Kanwil Depag Provinsi Jakarta dan Departemen Agama Pusat Tahun 2008, akan menerima CPNS pelamar umum untuk ditempatkan pada berbagai satuan organisasi/kerja lingkungan Departemen Agama Pusat dan Kanwil Departemen Agama Provinsi DKI Jakarta.

Pelamar adalah warga negara Indoensia (WNI) yang bertakwa kepada Tuhan YME berusia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 35 tahun per 1 Januari 2009. Bagi pelamar yang berusia lebih dari 35 Tahun sampai dengan 40 Tahun dapat mengajukan lamaran jika memiliki wiyata bakti sampai dengan tanggal 1 Januari 2009 minmal 11 tahun 9 bulan secara terus menerus dan tidak terputus-putus pada instansi pemerintah maupun swasta yang berbadan hukum.

Waktu pendaftaran pelamar dari tanggal 17-20 November 2008 pada hari jam kerja kantor, Kanwil Departemen Agama Provinsi DKI Jakarta, Jalan DI Panjaitan No.10 Kebon Nanas Jakarta Timur.

Informasi lowongan Dpeag ini selengkapnya DOWNLOAD DI SINI

Kategori:Lowongan Kerja Tag:
  1. tyas parmawati,se
    5 Mei 2009 pukul 6:50 AM

    kapan ada lowongan lagi di departemen agama

    • 30 September 2009 pukul 5:38 AM

      tunggu informasi dari blog ini

      • Munjiyah, S. pd
        8 Februari 2010 pukul 8:19 AM

        Yang udah lulus aja nasibnya masih belum jelas

    • nurazis sutiono
      9 Oktober 2009 pukul 6:40 AM

      melamar pekerjaan

      • BRENGSEK
        15 Oktober 2009 pukul 2:36 PM

        aku yo botoh DUWEK COOOOOK…..!!!!!!!!
        HAAADOOOOOH

  2. saepul
    17 Juni 2009 pukul 5:04 AM

    Ane kan dah lulus neh tes yang ini, kapan mo turun SK nya yah. . ? sudah 6 bulan ga turun-turun. . .

    • 1 Agustus 2009 pukul 2:33 PM

      kinerja depag memang trkesan lamban

      • heri
        1 Oktober 2009 pukul 5:02 AM

        moto depag kan ikhlas beramal…
        yeah yg ikhlas aja mas saepul..
        ^-^

        • LUTFI
          5 Oktober 2009 pukul 7:15 AM

          Belum turun yah??????????????kaciaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

  3. 2 Juli 2009 pukul 12:38 AM

    makasih infonya

  4. afri yeni
    19 Juli 2009 pukul 1:29 PM

    thn 2009 da lg g penerimaan? knp yg dr depag SK nya banyak yang bermasalah ketimbang dinas?

    • Munjiyah, S. pd
      8 Februari 2010 pukul 8:23 AM

      Rupanya yang di Diknas udah ditinggalkan malahan diadopsi Depag,he he……..Saya juga tuh udah lulus tapi belum jelas nasibnya.

  5. abdulrahmanhakim
    24 Juli 2009 pukul 12:00 PM

    thakzzzzzzzzzzzzzzzzzz! md2n tahun yang akan depan mash ada ksmptan jgn lupa ksh tau yaaaaaaaaaaaa!

  6. Amir
    25 Agustus 2009 pukul 10:13 AM

    Koq ampir 1 tahun SK CPNS belum turun2 yaaa?????

    • LUTFI
      5 Oktober 2009 pukul 7:17 AM

      kaciaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    • Munjiyah, S. pd
      8 Februari 2010 pukul 8:21 AM

      Embeeer…. saya juga

  7. 27 Agustus 2009 pukul 4:51 AM

    Ass.. Wahai Depag sy mohon lowongan yg akn datang utk jurusan sy (jur. SEJARAH & PERADABAN ISLAM, FAK. ADAB- IAIN) diadakan.. Krn thn kmrn sy tdk bs ikut tes CPNS baik di DEPAG maupun DINAS. Mohon perhatiannya. Dan kpn pengumuman Sertifikasi Depag. Mksh.
    Wass..

  8. bagus
    27 Agustus 2009 pukul 6:47 AM

    kpn ada cpns untuk thn 2009!formasi untuk segala jurusan ada g!mksh

  9. 29 Agustus 2009 pukul 3:40 AM

    Infon lowongannya kapan lagi ya???

  10. Muhammad Sulton
    2 September 2009 pukul 8:19 AM

    kenapa depag selalu berkesan tertutup mengenai perikrutan CPNSnya..???

  11. rais
    10 September 2009 pukul 10:22 AM

    pak depag, kok ekonomi islam ndak ada kesempatan untuk ikut seleksi dalam penerimaan pns, pada sarjana ekonomi islam mampu berbuat untuk program ekonomi umat

  12. asep abdul rahman
    14 September 2009 pukul 3:17 AM

    kpn buka lagi cpns depag bwt th.2009.bisa ikutan daftar?

  13. nike
    14 September 2009 pukul 3:51 AM

    aslm??

    ada ga lowongan karja untuk SMA.

    wslm.

    • 30 September 2009 pukul 5:39 AM

      akan saya carikan nanti…terima kasih atas kunjungannya..

    • AFRICOSUHENDY
      30 September 2009 pukul 2:03 PM

      SMUA ADA………ASALKAN ADA KEAMAUAN………..CARILAH ILMU SETINGGI POHON TOGE……HE..99X…………

  14. ISoer
    14 September 2009 pukul 2:55 PM

    KEpada DEPAg setidaknya bisa memberikan kesempatan memprioritaskan pada Lulusan DEPAG terlebih dahulu…ketimbang yang lain karena menjadi permasalahan ketika kita mendaftar ke Lowongan PNS PEMDA berkas2 saya dikembalikan padahal masih ada hubungan jurusan umun dan formasinya….

  15. nely
    17 September 2009 pukul 6:58 AM

    da lowongan kerja untuk D.III Komunikasi

  16. harry
    18 September 2009 pukul 4:36 PM

    pak depag…kapan nih kita2 yg terdaftar database akan dikeluarkan sknya…saya formasi 2007 ampe skrang belum jga keluar…..tolong dipercepat proses kerjanya pak….kawan2 saya yang dipemda udah diangkat semua..sedangkan kita sama….tolong dibantu pak…trims….

  17. achmad
    28 September 2009 pukul 12:56 PM

    mohon bantuannya untuk perecrutan cpns tahun 2009
    tx….

  18. tazkiya
    29 September 2009 pukul 5:44 AM

    Kenapa depag lama sekali mengeluarkan sk pengangkatan cpns padahal bapak saya tenaga honorer sejak tahun 2004 sudah hampir satu tahun pemberkasan kok belum dapat sk ?kira-kira kapan ya turun sknya ?

  19. 29 September 2009 pukul 8:12 AM

    aduh, kapan lg nich depaq buka formasi 2009
    http://finansialrevolution.blogspot.com/

  20. 29 September 2009 pukul 8:13 AM

    Bisnis Online Paling Mudah dan Praktis
    Menghasilkan Rp.483.729.320,00 Tanpa modal Sepeserpun
    klik or copy link dibawah ini:
    http://www.komisigratis.net/?id=TRIWULAN
    konfirmasi email yg masuk lalu lengkapi data anda, isi NOL pada transfer, (-) pada data yg blm ada, jgn lupa isi TANGGAL Konfirmasinya..!!

  21. 30 September 2009 pukul 5:57 AM

    Tolong segera informasikan mengenai penerimaan CPNS untuk seluruh instansi, wa bil khusus untuk tenaga pendidik. Yo…DEPAG buktikan bahwa engkau instansi pemerintah yang bersih dan transparan. terutama dalam perekrutan CPNS. Jangan sampai engkau termasuk 2 instansi pemerintah yang terKORUP…..!

  22. herman
    30 September 2009 pukul 1:00 PM

    Selamat idul fitri, pak mohon segera dikabarkan info untuk CPNS Depag 2009, karena saya berminat untuk ikutan tes. trims

  23. NurHayati
    2 Oktober 2009 pukul 5:57 AM

    Assalamua’allaikum Wr Wb,,
    Pak kapa nich CPNS 2009 di buka,tolong di Infokan segera,,,
    Makasihhhhh

  24. 2 Oktober 2009 pukul 4:00 PM

    kalau ada info soal lowongan CPNS di DEPAG tolong informasikan segera dan tolong di sebarkan melalui media-media yang ada

  25. labiq
    3 Oktober 2009 pukul 12:23 AM

    kapn di umumin lowongan nya??????

  26. R.Hakim
    3 Oktober 2009 pukul 5:20 AM

    Kalau ada Info CPNS Depag 2009, jangan lupa kirim ke E-mail saya Ya…

  27. R.Hakim
    3 Oktober 2009 pukul 5:21 AM

    R.Hakim
    E-mail : mulia_hakim@ymail.com

  28. aden
    3 Oktober 2009 pukul 11:36 AM

    Saya butuh informasi Lowongan Pekerjaan, Bisnis, Dan Info Terlengkap Dan Terbaru

    salam
    info terbaru 2009-2010

  29. aden
    3 Oktober 2009 pukul 11:38 AM

    Saya butuh informasi lowongan Pekerjaan dan CPNS Terbaru

    salam
    info kerja baru

  30. Prasdian
    4 Oktober 2009 pukul 1:38 PM

    Mohon info pndaftaran cpns depag? Terima kasih.

  31. sujana
    7 Oktober 2009 pukul 3:20 AM

    tolong perhatikan kinerja guru PNS yang mengajar di swasta! kebanyakan kinerjanya kurang baik

    • Munjiyah, S. pd
      8 Februari 2010 pukul 8:26 AM

      Betul betul betul

  32. icha
    9 Oktober 2009 pukul 10:14 AM

    saya mau tanya untuk persayaratannya apa aja. trus jika kita punya ktp luar kota, apakah bisa di pakai untuk persyaratannya? apa harus pakai ktp jakarta? thanks.

  33. 13 Oktober 2009 pukul 7:43 AM

    CPNS tiada henti……….
    sudah ikut ribuan kali juga susah nembus nya….
    Yang beruntung kayaknya seneng banget…
    yang gak lolos cuma bisanya Gigit Jari……
    Sambil Merenung kenapa gak diterima ya???

  34. dewy
    16 Oktober 2009 pukul 2:40 AM

    kapan lwgan tahun 2009

  35. yunho
    16 Oktober 2009 pukul 1:30 PM

    penerimaan depag kapan lagi ya????tolong infonya!tq

  36. asdan garut
    29 Oktober 2009 pukul 3:04 AM

    semoga tahun 2009 ini menjadi tahun yang berkah,amin kami mohon DEPAG betul-betul memperhatikan guru sukwan yang sudah lama pengabdiannya

  37. ruri
    14 Desember 2009 pukul 5:16 AM

    semoga untuk sk yg lu2s tes tahun 2009 ini cpat keluar,coz kami harap2 cemas mendengar crita rekan2 diatas…

  38. abas
    22 Februari 2010 pukul 5:12 AM

    kpn da lowongan ni..?

  39. 15 Maret 2010 pukul 4:16 AM

    assalamualaikum. saya pengen mengabdi di depag, saya sekolah lulus tahun 1996 di MAN 1 serang, tolong kalau ada lowongan kasih kabar ke email saya. terima kasih

  40. Salomo
    13 Juli 2010 pukul 2:10 AM

    Saya tidak terlalu tertarik dengan beasiswa, karena hanya orang tertentu yang dapat. Untuk penerimaan PNS DepaG berikutnya supaya ada pemerataan penerimaan PNS DEPAG. Contoh di KALIMANTAN BARAT, banyak yang dibutuhkan tenaga GURU AGAMA KRISTEN, tetapi tidak ada Formasi untuk Guru Agama Kristen…ADIL DONG !!!!!!.

  41. sudarso
    26 Juli 2010 pukul 10:04 AM

    gimana ya dapatkan info tentang PNS di bagian kehajian

  42. Ma'an
    28 September 2010 pukul 7:35 AM

    aslm….

    p..kapan ni pembukaan cpns tahun 2010…
    trs tolong kasih tw secepatnya berikut persyaratannya…
    saya minta tolong y pa…..trima kasih..

    salam..

    ma’an

  43. 27 November 2010 pukul 6:36 AM

    alhamdulilah tanggal 24 november 2010 saya sudah mengikuti tes akademik umum di cpns departemen agama yang alhamdulilah temen-temen kamin ribuan orang mengikutinya nmun kita tunggu hasilnya saja tanggal 15 desember 2010 oke kawan kita lihat sampai diman tingkat pengetahuan kita dan nasib baik kita disana wasalam

  44. 22 Mei 2013 pukul 11:36 AM

    Good post! We will be linking to this great content on
    our website. Keep up the good writing.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: