Beranda > Artikel > tips milih suami-istri

tips milih suami-istri

TIPS SINGKAT MEMILIH SUAMI

1. Jangan berpikir siapa yang pantas jadi suamiku tapi berpikirlah siapa yang siap membimbing, menjadi guru, dan teladan aku serta anak-anakku

2. Ketika ia melamar jangan berpikir dia pasti butuh aku tapi Semoga Allah menunjukkan pasangan yang tebaik buatku

3. Ketika melakukan walimatul urs jangan berpikir inilah hari terbahagia saya tapi pikirlah inilah awal aku membagi hidupku bukan hanya untuk melayani diriku

4. Ketika kita melalui malam pertama jangan pernah berpikir dunia ini milik kita berdua tapi pikirkanlah semoga Allah menganggap aku layak untuk mendidik generasi Robbani

5. Ketika kita menemui suami kita dalam keadaan marah jangan berpikir aku menyesal menikahimu tapi katakanlah inilah saatnya aku menunjukkan bahwa aku adalah penenang hatimu

6. Ketika kita menemui suami kita tersenyum jangan berpikir dia pasti ada mau tapi pikirkanlah dia telah menghargaiku

TIPS SINGKAT MEMILIH ISTRI

1. Jika kita hendak menikah maka janganlah berpikir untuk siapa yang pantas menjadi istri saya tapi berpikirlah siapa wanita yang paling pantas untuk mendidik anakku, dan membangun peradaban manusia bersamaku

2. Ketika kita melamar jangan berpikir saya pasti mendapatkannya tapi katakanlah Allah akan memutuskan dialah pasangan hidupku didunia dan surga atau bukan

3. Ketika melakukan walimatul urs jangan berpikir inilah hari terbahagia saya tapi pikirlah inilah awal aku menyempurnakan setengah agamaku yang lain

4. Ketika kita melalui malam pertama jangan pernah berpikir dunia ini milik kita berdua tapi pikirkanlah dunia ini akan memiliki calon pahlawan baru

5. Ketika kita menemui istri kita dalam keadaan marah jangan berpikir aku menyesal menikahimu tapi katakanlah inilah saatnya aku menunjukkan bahwa aku benar-benar belahan jiwamu

6. Ketika kita menemui istri kita tersenyum jangan berpikir dia pasti akan minta sesuatu tapi pikirkanlah dia sedang memotifasiku

Kategori:Artikel Tag:
  1. 20 Juli 2014 pukul 6:16 AM

    Hello There. I found your weblog the use of msn. This is an extremely well
    written article. I’ll make sure to bookmark it and return to learn more of
    your useful info. Thanks for the post. I’ll certainly comeback.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

